Cari calon suami Cewek ini Sedang Hamil Besar


Perkenalakn nama saya Sary, Saya berusia 21 tahun. Saya mencari seorang laki laki yg mau menikahi saya.



Tenang saja, semua biaya nya keluarga kami yg tanggung. Kenapa saya mencari calon suami. Karena saya dalam keadaan Hamil tanpa suami. Suami saya meninggal 2 Bulan lalu karena kecelakaan. Kalau di ceritakan jadi sedih.

Tiap malam saya selalu kesepian melewati malam demi malam sendirian tanpa ada yg menemani. Saya Sempat frustasi karena saya selalu terfikir bagaimana nanti nasib anak saya jika lahir tanpa seorang Ayah.

Tiap tidur saya selalu Berfikir anak saya tanpa ayah nanti nya. Keluarga saya menyuruh untuk menikah lagi. Tapi siapa yg mau jika keadaan saya seperti ini, hamil besar.

Pasti gak ada yang mau ...
Bagi yg mau silahkan hubungi 0857897067

Anda tidak mengeluarkan uang sepeser pun. Ini cerita atau berita lucu macam apa ini.