Objek Wisata Pantai legon prima anyer yang terletak di Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang Provinsi Banten ini termasuk pantai yang sangat bagus dengan deretan lesehan lesehan di depan pantai serta memiliki fasilitas kolam renang juga depan pantai.

Baca : Wisata Pantai Tanjung Lesung Pandeglang Banten

Semua itu untuk anda yang akan mencari tempat melepaskan rasa penat setelah sepekan beraktivitas dengan segudang rutinitas pekerjaan.

Route wisata pantai Legon Anyer dekat dari ibu kota jakarta sangatlah dekat hanya berjarak sekitar 2,5 jam berkendara via tol Jakarta-Cilegon.

Semua wisatawan sudah bisa menikmati pantai landai tanpa karang serta suasana pantai nan rindang itulah ciri khas pantai Legon prima Anyer yang begitu strategis untuk anda bersama keluarga mengisi liburan yang dinamis dengan harga ekonomis

optimaziont for bloggerPermainan pantai cukup lengkap semua akan anda temukan jika sedang berlibur di sana. Seperti, Banana boat, Jet sky, Bogy board semua ada sebagai pelengkap acara liburan bersama keluarga ataupun bersama relasi kerja mungkin setelah anda puas dengan segala permainan yang telah di coba wisatawan.

Ingin membeli Souvenir segalanya akan anda dapatkan dengan mudah, karena segalanya tersedia semua di Pantai Legon prima anyer ini.
optimaziont for blogger.jpg
Suasana pantai Legon Prima Anyer Banten ini terlihat dengan banyaknya wisatawan yang sedang bermain di hamparan pasir kecoklatan nan indah sangat menggoda insting para pelancong yang akan mencari suasana liburan di alam terbuka bercengkerama bersama keluarga tercinta.
Di sana anda pun bisa mengadakan acara Family Gathering keluarga besar ataupun acara resmi perusahaan anda bersama relasi kerja.

Mari jadikan pantai legon prima anyer tambatan untuk mengisi acara sehari yang lebih bermakna serta sempurna bersama keluarga tercinta ke pantai anyer singgahlah di Pantai legon prima tempat strategis untuk mengisi acara special bersama orang orang tercinta. 
Pilihan menghabiskan liburan di pantai legon prima anyer itu adalah pilihan alternatif liburan dekat dari Jakarta karena pantai tersebut memiliki pesona alam yang alami serta fasilitas yang lengkap bagi wisatawan yang ingin berakhir pekan yang bermakna.
Dengan harga tiket masuk Pantai Legon Anyer Banten yang cukup murah,

Harga Tiket Masuk Pantai Legon Anyer

  • Bus besar  @ Rp. 600.000,-
  • Bus Kecil @ Rp. 500.000,-
  • Mobil Elf  @ Rp. 350.000,-
  • Mobil pribadi @ Rp 65.000,-
  • Sepeda Motor @ Rp. 15.000,-
  • Harga Kolam Renang @ Rp 15000,- / orang
Lokasi wisata pantai Legon prima di pantai anyer adalah satu group dengan Hotel Prima Resor Anyer.
Kenyamanan akan sebuah pantai di anyer hanya terdapat di legon prima pantai anyer.