Outbound Company Gathering di Tanjung Lesung



Dalam upaya mengharmoniskan hubungan karyawan dan atasan, silaturahmi serta komunikasi antara perusahaan-perusahaan peserta Jamsostek, PT (Persero) Jamsostek Cabang Serang mengadakan Acara  "Costumer Gathering" di Tanjung Lesung Bay Villas Hotel & Resort, Pandeglang. 

Acara yang dilaksanakan dua hari dari Jumat (25/11) hingga Sabtu (26/11), ini diikuti 60 peserta sebagai perwakilan dari 20 perusaan strategis dan sejumlah mitra kerja. Dalam kata pembukanya, Kepala PT Jamsostek Kan Cab Serang, Ronny Irawan menerangkan, bahwa acara "Customer Gathering" adalah merupakan agenda Jamsostek yang rutin setiap tahun. Maksud dan tujuannya tiada lain adalah untuk meningkatkan kinerja serta mempererat hubungan antara karyawan dan atasan serta komunikasi antara perusahaan dengan perusahaan peserta Jamsostek. 

Rony mengharapkan, acara ini dapat meningkatkan hubungan kinerja lebih baik. Oleh itu, jangan heran, abila thema yang dibawa dalam acara ini adalah "Dengan Customer Gathering Kita Tingkatkan Tertib Admisitrasi Pelaporan Jamsostek".

Agenda acara yang diikuti para peserta meliputi perkenalan sesama jajaran pimpinan Jamsostek Cabang Serang dengan para peserta, hiburan musik, dan outbound. Panitia mengkemas kegiatan selama 2 hari ini dengan sedemikian rupa agar menarik. Tidak heran kalau seluruh peserta mengikutnya dengan bersemangat.

Mereka (para peserta) mengaku senang sekali dengan adanya acara itu, terutama Ronny Irawan sebagai Kepala Kantor PT Jamsostek turut mengikuti seluruh acara serta berbaur dengan semua perwakilan perusahaan. Hal lain yang menarik bagi peserta, pihak panitia cukup banyak menyediakan hadiah atau doorprize, sehingga banyak peserta yang mendapatkan hadiahnya. Hadiah utama berupa sepeda.

Setelah acara, para peserta merasa puas dengan kegiatan Jamsostek ini. "Kalau bisa kegiatan semacam ini diadakan setiap tahun, pak," ujar Marcle, salah seorang peserta sewaktu diberi kesempatan untuk menyampaikan kesan dan pesan.*